Simple TV - IPTV Media Player | Rasakan Nikmatnya Nonton TV Berbayar Gratis

     Hai kawan! Kawan tau ESPN? Bein? Atau HBO? Mereka adalah beberapa contoh channel dari TV berlangganan. Nah, bagi kawan yang hanya punya koneksi internet dan tidak memiliki TV berbayar, kalian tetap bisa kok menyaksikan Channel tersebut melalui Simple TV - IPTV Media Player. SimpleTV ini merupakan software yang bisa menyajikan berbagai channel TV yang ada di dunia asalkan kita tahu linknya.

Definisi resmi IPTV yang disetujui oleh International Telecommunication Union adalah layanan multimedia berupa siaran TV, video, audio, teks, gambar, data yang didistribusikan melalui jaringan berbasis internet protocol yang bertujuan untuk menyediakan layanan dan pengalaman berkualitas, keamanan, interaktivitas, dan keandalan.

Fasilitas yang diberikan oleh IPTV antara lain:
  • Live television: konsumen bisa menyaksikan siaran yang sedang ditayangkan oleh stasiun TV tertentu, baik TV lokal maupun TV Berbayar.
  • Time-shifted television: dengan fasilitas ini, konsumen bisa menonton siaran yang sudah ditayangkan beberapa jam atau beberapa hari yang lalu. Dengan demikian, konsumen tidak perlu khawatir ketika tidak bisa menonton tayangan favorit, misalnya ketika acaranya tayang, dia sedang berada di luar rumah. Acara yang ditayang ulang juga bisa di-rewind, pause, dan fast-forward; seperti menonton video.
  • Video-on-Demand: dengan fitur ini, konsumen bisa melihat dan mencari daftar katalog video atau tayangan televisi untuk kemudian ditayangkan di perangkat TV konsumen.
Source : Kaskus

Bein

Rusian Sport 1
Beberapa contoh Channel yang dapat kita tonton adalah : ESPN, Bein, HBO, Fox, Eurosport dan TV Lokal serta masih banyak lagi.

Nah, untuk link download kawan bisa langsung klik :

SimpleTV v.0.4.8 b8 ~ Uptobox

Kawan bingung cari channel? Tenang, kunjungi aja thread agan bas4ra di SINI. Tapi harus sudah daftar Kaskus dulu ya kawan.

ENJOY! Shadows665

Related Posts:

0 Response to "Simple TV - IPTV Media Player | Rasakan Nikmatnya Nonton TV Berbayar Gratis"